Zulham Zamrun Janji Akan Berkhianat

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 13:45 WIB
Zulham Zamrun Janji Akan Berkhianat
Zulham Zamrun Janji Akan Berkhianat
A A A
BANDUNG - Gelandang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun bakal berkhianat di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Ia bertekad bakal menjebol gawang Mitra Kukar meski klub tersebut pernah membesarkan namanya.

Ambisi untuk menjebol gawang mantan timnya itu sudah dirasakannya sejak jauh-jauh hari. Hanya saja pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015) lalu, pemain asal Ternate itu terpaksa absen lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Untuk itu, di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015). Zulham yang sudah bisa dipastikan main berharap keinginannya untuk menjebol Mitra Kukar tercapai.

"Yang pasti, saya akan berusaha untuk mencetak gol, apalagi melawan Mitra Kukar yang merupakan mantan tim saya sendiri. Saya akan membuktikan dan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib di pertandingan nanti," ujar Zulham saat ditemui seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (9/10/2015).

Meski ada perasaan yang berbeda, sisi profesionalisme tidak akan pernah hilang dalam diri Zulham. "Pasti ada perasaan berbeda kalau menghadapi lawan yang pernah kita bela. Tapi menghadapi Mitra Kukar bukan pertama kali saya rasakan. Saat saya di Persipura, saya pernah mencetak gol ke gawang mereka (Mitra Kukar). Dan Insya Allah kali ini bersama Persib, saya akan berusaha mencetak gol lagi," tegasnya.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 54 ini belum mengetahui apakah akan melakukan selebrasi atau tidak. Sebab yang dipikirkannya saat ini hanyalah membawa Persib memenangkan pertandingan, minimal memiliki defisit dua gol guna satu tiket ke babak final tercapai.

"Saya rasa lawan Mitra Kukar lebih berat karena kita butuh dua gol tanpa kebobolan. Beda dengan saat lawan Borneo, di markas mereka (Borneo) kita unggul gol tandang. Sedangkan di kandang Mitra, kita tidak cetak gol," katanya.

Untuk itu, Zulham berharap di laga nanti, rekan-rekan setimnya berhasil membalikkan keunggulan. Minimal gol yang diraih lebih dari dua gol. "Mudah-mudahan, minta doanya saja. Dan mudah-mudahan kita bisa tampil baik agar bisa masuk final," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1488 seconds (0.1#10.140)