Gawat, Dua Motor Persib Batal Hadapi Mitra Kukar

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Gawat, Dua Motor Persib Batal Hadapi Mitra Kukar
Gawat, Dua Motor Persib Batal Hadapi Mitra Kukar
A A A
BANDUNG - Menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (10/10/2015), Persib tampaknya tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Padahal ini adalah laga krusial bagi Persib, karena bila gagal meraih kemenangan, Persib dipastikan tidak akan bisa merebut tiket ke babak final.

Di pertemuan pertama, Persib harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari Mitra Kukar. Untuk itu, dalam laga kali ini Persib diwajibkan untuk menang dengan skor minimal 2-0 dan tidak boleh kebobolan bila masih ingin merasakan panasnya partai final.

''Mungkin tantan absen karena sampai latihan terakhir masih harus latihanterpisah. Ridwan juga sama. Untuk sisanya semua pemain siap tampil,'' ungkap Djajang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi Persib.

Meski Ridwan dan Tantan tidak dapat dimainkan, namun lima pemain andalan yang di laga sebelumnya harus absen seperti Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic tampaknya akan bisa kembali diturunkan sejak menit awal. Kembalinya kelima pemain ini diharapkan bisa mengembalikan ketajaman lini depan juara Indonesia Super League musim 2014 silam.

Selain itu, Persib harusnya juga bisa memanfaatkan kondisi Mitra Kukar yang kini sedikit pincang. Karena klub asal Kutai Kartanegara ini dipastikan tidak bisa menurunkan tujuh nama pemainnya seperti Zulkifli Syukur, Abdul Gamal, Eka Ramdani, Rachmad Afandi, Dinar Septian, Fajar Handika dan Lopenda.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2214 seconds (0.1#10.140)