Sejak 2014, Persib Belum Pernah Kalahkan Jafri Sastra

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 16:19 WIB
Sejak 2014, Persib Belum Pernah Kalahkan Jafri Sastra
Sejak 2014, Persib Belum Pernah Kalahkan Jafri Sastra
A A A
BANDUNG - Menghadapi Mitra Kukar di leg kedua babak semi final Piala Presiden 2015 jelas bukan hal entang bagi Persib. Terlebih lagi, kekalahan di leg pertama membuat Maung Bandung harus memaksakan diri untuk bisa memenangkan leg kedua ini dengan skor minimal 2-0 bila ingin melaju ke babak final.

Meski ada tujuh punggawa Mitra Kukar yang tidak bisa diturunkan, namun hal ini tidak lantas membuat langkah Persib menjadi lebih mudah. Karena di bangku kepelatihan Mitra Kukar, duduk seorang Jafri Sastra yang sudah langganan menjungkalkan Persib sejak 2014 silam.

Saat masih menukangi Semen Padang, Jafri Sastra sukses mempermalukan Persib di laga kandang maupun tandang. Maka tak heran bila di leg pertama babak semi final Piala Presiden 2015, Persib kembali harus tumbang saat menghadapi tim besutan pelatih kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat.

Maka dari itu, sangat wajar bila kemudian Djajang Nurdjaman khawatir dengan hasil pertandingan di leg kedua. Karena disadarinya, meski tanpa beberapa pemain utama, Jafri Sastra tetap saja bisa memberikan sebuah kejutan mengerikan.

"Kami akan mengerahkan kekuatan yang ada dan kami tentu harus kerja keras. Tapi tetap kita tidak bisa anggap enteng lawan. Mitra Kukar bisa menunjukkan dan mengejutkan. Buktinya mereka melaju ke semifinal dan bisa mengalahkan kami 1-0 di leg pertama," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

Jafri Sastra sendiri berharap bisa kembali memetik kemenangan saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (10/10/2015). Dengan modal kemenangan di leg pertama, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)