Chelsea Singkirkan Hazard dari Skuat Utama

Senin, 12 Oktober 2015 - 13:30 WIB
Chelsea Singkirkan Hazard dari Skuat Utama
Chelsea Singkirkan Hazard dari Skuat Utama
A A A
LONDON - Gelandang asal Belgia, Eden Hazard mengakui bahwa dirinya mulai tersingkir dari skuat utama setelah performa buruk sejak awal musim. Hazard yang merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris dan telah memenangkan sejumlah gelar individu hingga memberikan Chelsea gelar juara Liga Inggris musim lalu, merasa makin tersisih dari susunan line up skuat asuhan Jose Mourinho.

Hazard yang sebelumnya tidak tersentuh dengan selalu jadi pilihan utama The Special One -julukan Mourinho-, kini mulai merasakan hangatnya bangku cadangan. Pemain asal Belgia itu juga menyadari bahwa performa buruknya sepanjang musim ini menjadi penyebab kenapa tidak lagi jadi pilihan.

(Baca juga berita seputar Chelsea di sini)

"Memang benar, bahwa saya tidak lagi kebal. Anda bisa tidak tersentuh ketika bermain baik, tapi dalam kasus ini saya belum melakukannya. Saya bahkan menjadi cadangan saat melawan FC Porto. Saya rasa pelatih ingin memberikan pesan dengan menyingkirkan saya. Tapi Chelsea merupakan tim besar yang butuh semua pemain," jelas Hazard dilansir Soccerway, Senin (12/10/2015).

Sementara itu performa buruk Chelsea hingga memaksa mereka terperosok ke papan bawah klasemen sementara Liga Inggris, tidak membuat Hazard meragukan kualitas yang dimiliki Jose Mourinho sebagai pelatih. Ia yakin juru taktik asal Portugal itu dapat membawa The Blues -julukan Chelsea- kembali ke papan atas.

"Saya tidak membaca berita dan segala sesuatu yang ditulis tentang dirinya (Mourinho), karena saya tidak mencemaskan dirinya. Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia dan dia terbiasa berurusan dengan segala jenis tekanan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3522 seconds (0.1#10.140)