Dihukum, Neymar Pilih Berpesta di Rio

Senin, 12 Oktober 2015 - 20:02 WIB
Dihukum, Neymar Pilih Berpesta di Rio
Dihukum, Neymar Pilih Berpesta di Rio
A A A
RIO DE JANIERO - Penyerang Barcelona, Neymar memilih berpesta di Rio de Janeiro ketika dirinya masih menjalani hukuman tidak bisa membela Brazil di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Sanksi ini merupakan buntut dari ulah Neymar yang ribut dengan pemain Kolombia di ajang Copa America 2015 musim panas lalu hingga membuat mantan juru gedor Santos itu mendapatkan kartu merah.

Memanfaatkan libur jeda internasional selama beberapa pekan, Neymar memilih untuk menari Samba di pesta Karnaval Rio de Janeiro akhir pekan kemarin. Saat parade pemain yang dikenal lewat gaya rambut mohawk itu bertemu dengan wanita yang disebut sebagai 'Ratu Karnaval', Paloma Bernardi. Selain Paloma, Neymar juga berpesta bersama figur ternama Brasil lainnya.

(Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Neymar Dihukum Berat)

Tidak ketinggalan Neymar menyempatkan untuk berfoto selfie bersama Ratu Karnaval tersebut, saat rekan setimnya di timnas Brazil berjuang keras. Dalam foto tersebut, Neymar terlihat sangat menikmati pesat karnaval di Rio yang didedikasikan untuk Santos yang tidak lain adalah tempat awal karirnya sebagai seorang pesepak bola Internasional sebelum hijrah ke Catalan.

Sementara itu tanpa diperkuat Neymar, Brasil sendiri harus menelan kekalahan di laga perdana kualifikasi kala menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah Chile tengah pekan kemarin. Belum diketahui apakah Neymar akan mendapatkan hukuman dari skuat Brazil akibat ulahnya yang doyan berpesta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7298 seconds (0.1#10.140)