Alexis Sanchez Ditawari Rekor Gaji Tertinggi Arsenal

Senin, 12 Oktober 2015 - 21:14 WIB
Alexis Sanchez Ditawari Rekor Gaji Tertinggi Arsenal
Alexis Sanchez Ditawari Rekor Gaji Tertinggi Arsenal
A A A
LONDON - Kontribusi maksimal yang dipersembahkan Alexis Sanchez kepada Arsenal berbuah kenaikan gaji. Arsenal tengah menyiapkan kontrak baru bagi mantan pemain Barcelona itu dengan iming-iming gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Saat ini penyerang asal Cile itu mendapat 130.00 pounds (Rp2,67 miliar) per pekan. Nilai itu hanya selisih 10.000 pounds dari pemegang rekor gaji tertinggi Mesut Oezil yang dibayar 140.000 pounds (Rp2,88 miliar) per pekan.

Menurut Daily Mail, pembaruan kontrak Sanchez menjadi prioritas untuk dituntaskan. Pembicaraan dengan pemain sayap kelahiran Tocopilla, Cile, 19 Desember 1988, itu akan dibuka beberapa pekan ke depan.

The Gunners juga berencana membuka negosiasi kesepakatan baru dengan Oezil, yang kemungkinan juga akan mendapat kenaikan gaji. Arsenal berhasrat memagari pemain top mereka saat memasuki dua tahun terakhir dari kontrak mereka. Kontrak Oezil dan Sanchez berakhir pada tahun 2018.

Pemain lainnya, Nacho Monreal telah menyetujui kontrak baru selama tiga tahun, bergabung dengan Theo Walcott yang menandatangani kesepakatan barunya awal musim ini. Sementara masa depan Mikel Arteta baru akan diputuskan pada akhir musim. Kontrak gelandang asal Spanyol itu berakhir di musim panas.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)