Inggris Menjadi Satu-satunya Tim yang Mengemas 10 Kemenangan

Selasa, 13 Oktober 2015 - 03:54 WIB
Inggris Menjadi Satu-satunya Tim yang Mengemas 10 Kemenangan
Inggris Menjadi Satu-satunya Tim yang Mengemas 10 Kemenangan
A A A
VILNIUS - Timnas Inggris berhasil melewati babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan sangat sempurna. Tim Tiga Singa bahkan menjadi satu-satunya tim yang bisa melahap seluruh (10) laga kualifikasi dengan kemenangan.

Di laga terakhir dini hari tadi, Selasa (13/10/2015) Inggris berhasil menyempurnakan kemenangan mereka dengan menumbangkan Lithuania tiga gol tanpa balas. Sebagai tim paling sempurna, jelas membuat Inggris memastikan satu tiket ke putaran final Piala Eropa yang akan berlangsung di Perancis 2016 mendatang.

Di laga kontra Lithuania, Ross Barkley membuka kemenangan Inggris pada menit ke-29. Gelandang Everton itu menunjukkan kepiawaiannya dengan melewati pemain bertahan lawan, lalu melepaskan tendangan dari jarak sekitar 20 meter tanpa mampu diantisipasi kiper lawan.

Enam menit berselang, Inggris menggandakan keunggulan. Setelah melakukan kerja sama apik dengan Adam Lallana. Harry Kane melepaskan tendangan kaki kiri. Bola mengenai tiang gawang, namun terkena kepala kiper Giedrius Arlauskis dan mengarah kembali ke gawangnya.

Alex Oxlade-Chamberlain menutup pesta Inggris pada menit ke-62. Menerima umpan Kyle Walker, Oxlade-Chamberlain kemudian melepaskan tendangan menyilang yang menjebol gawang Arlauskis untuk ketiga kalinya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)