Gara-gara Neymar, Gabriela Pugliesi Jadi Janda

Selasa, 13 Oktober 2015 - 14:20 WIB
Gara-gara Neymar, Gabriela Pugliesi Jadi Janda
Gara-gara Neymar, Gabriela Pugliesi Jadi Janda
A A A
BARCELONA - Pesona Neymar rupanya mampu membius semua wanita yang melihat, baik yang berstatus lajang ataupun telah menikah. Salah satu korbannya adalah pelatih kebugaran, Gabriela Pugliesi. Wanita ini dikabarkan tengah dekat dengan salah satu bintang Barcelona tersebut.

Karena kedekatannya wanita seksi berusia 24 tahun ini dikabarkan berpisah dengan suaminya. Konon sang suami cemburu lantaran Gabriela Pugliesi kerap membagi kemesraan dengan Neymar lewat media sosial.

Namun, rumor tersebut dibantah Gabriela. “Itu merupakan rumor yang konyol. Saya berpisah dengan mantan suami saya bukan karena dia. Dia hanya seorang teman,” ujarnya dilansir El Balon Rosa, Selasa (13/10/2015)

Kedekatan Neymar dengan wanita cantik sebenarnya bukan hal baru. Beberapa lalu ia pun pernah mengundung foto intim saat dicium oleh Beatrice yang merupakan saudara kembar petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard. “Senang bertemu denganmu,” katanya Neymar.

Sementara Gabriela Pugliesi pengalaman dekat dengan pesepakbola negeri Samba juga bukanlah yang pertama. Sebelumnya, eks bomber AC Milan, Alexandre Pato, juga diketahui sempat berkencan dengan wanita asal Brasil ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)