Skuat Sriwijaya FC Terhormat Jalani Final di SUGBK

Selasa, 13 Oktober 2015 - 17:12 WIB
Skuat Sriwijaya FC Terhormat Jalani Final di SUGBK
Skuat Sriwijaya FC Terhormat Jalani Final di SUGBK
A A A
SOLO - Rasa bangga menyelimuti skuat Sriwijaya FC (SFC) bisa tampil di final Piala Presiden 2015 di StadionUtama Gelora Bung Karno‎(SUGBK). Sekretaris ‎PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, SUGBK adalah stadion utama di Indonesia dan aura laga final dirasa sangat kental dirasakan seluruh masyarakat Tanah Air.

"Kami bangga laga final di stadion nasional milik Indonesia. Laga dan semangat para pesertauntuk bertanding cukup terasa ini adalah benar-benar laga final masyarakat seluruh Indonesia juga bisa merasakan sakralnya laga tersebut kalau digelar di sana,"kata Faisal, Selasa, (13/10).

Faisal mendapatkan kepastian dari Mahaka Sports and ‎Entertainment selaku promotor turnament pada hari Senin (12/10) malam hari. Cepatnya keputusan tersebut tentunya seiring dengan jaminan keamanan pelaksanaan yang diberikan aparat kepolisian yakni Mabes Polri.

"Kita harus percaya saja dengan pihak keamanan. Informasinya hari ini kelompok suporter juga dipanggil ke Mabes Polri‎. Mereka suporter SFC, Persib Bandung dan juga suporter tuan rumah dari Persija Jakarta,"ucap Faisal.

Menurut pria kelahiran Padang ini, berlaga di UGBK dirasanya dapat memberikan keuntungan sendiri bagi Laskar Wong Kito ataupun Maung Bandung. Selain, level turnamen menjadi sangat bergengsi berdasarkan geografis letak Jakarta tidak terlalu jauh dari dominasi kedua tim.

"Sebenarnya kami menurut saja apa kata penyelengara. ‎Mau main di Solo, Palembang atapun di Bandung juga tidak ada masalah. Bahkan kami diungsingkan oleh Mahaka hanya faktor nonteknis kami juga tidak menolak,"tegas Faisal.

Sekertaris ‎Tim SFC Achmad Haris menambahkan, ditetapkannya SUGBK sebagai venue pasti pelaksaan final nanti. Direncakannya tim akan segera bertolak dari Solo sekitar satu hari atau dua hari lagi.

"Secepatnya kita akan ke Jakarta, tetapi kami mau pesan tiket dulu. Agar tidak terjadi kendala seperti delay dan sebagainya. Dan tim juga masih mengalami kelelahan. Jadi sekitar satu atau dua hari tiket sudah pasti kami dapatkan, tim segera berangkat,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)