Alves: Kepindahan Pedro Sebuah Kesalahan

Selasa, 13 Oktober 2015 - 17:47 WIB
Alves: Kepindahan Pedro Sebuah Kesalahan
Alves: Kepindahan Pedro Sebuah Kesalahan
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves mengklaim Pedro Rodriguez seharusnya dapat lebih lama tinggal di Catalan dan bagi pemain asal Brazil itu kepergian Pedro adalah sebuah kesalahan. Karir enam tahun bersama La Blaugrana -julukan Barca- harus berakhir pada musim panas lalu, saat Pedro memilih bergabung dengan jawara Liga Inggris, Chelsea dengan tebusan 30 juta euro.

(Baca juga berita seputar Barcelona di sini)

Meratapi kepergian Pedro, Alves menegaskan bahwa mantan rekan setimnya itu sudah membuat keputusan yang salah dengan meninggalkan Barca. Meski begitu bek kanan skuat besutan Luis Enrique mengakui banyak campur tangan yang mempengaruhi kepergian sang pemain dari Camp Nou.

"Saya rasa seharusnya Pedro dapat tinggal di tim lebih lama, tapi terlalu banyak orang yang terlibat. Ia (Pedro) sangat menyukai bertahan di sini, tapi bukan kami yang membuat keputusan. Jika kami yang melakukannya, maka saya ingin dia (Pedro) bertahan selama bertahun-tahun di sini," jelas Alves yang menyesali kepergian mantan rekannya itu, Selasa (13/10/2015).

Seperti diketahui Pedro sendiri memutuskan untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya setelah kalah bersaing dengan Neymar, Messi dan Luis Suarez dalam memperebutkan posisi utama. Pedro yang tak tahan hanya menjadi penghangat bangku cadangan, akhirnya memilih untuk menerima tawaran yang diajukan Chelsea di bursa transfer musim panas 2015.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)