Neymar Serang Balik Hujatan Fans Barcelona

Selasa, 13 Oktober 2015 - 22:03 WIB
Neymar Serang Balik Hujatan Fans Barcelona
Neymar Serang Balik Hujatan Fans Barcelona
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Neymar akhirnya berkomentar setelah dirinya jadi sasaran hujatan fans Catalan dalam kemenangan 2-1 kubu La Blaugrana -julukan Barca- atas Bayer Leverkusen di babak fase grup Liga Champions 2015/2016 akhir bulan kemarin. Mantan juru gedor Santos itu mendapatkan cemoohan paling keras dalam laga di Camp Nou, meski skuat besutan Luis Enrique sukses memetik tiga poin lewat dua gol sumbangan Sergi Roberto dan Luis Suarez.

(Baca Juga: Kemenangan Barca Menyisakan Kecaman ke Neymar)

Dengan absennya Lionel Messi karena cedera, Barca harus berjuang keras mengalahkan tamunya setelah sempat tertinggal lebih dulu. Buruknya penampilan Barca diyakini karena Neymar yang berperan sebagai ujung tombak tidak melakukan tugasnya dengan sempurna. Menanggapi hujatan fans Barca, bintang timnas Brazil itu meminta para fans untuk terus mendukungnya hingga akhir musim.

"Jujur, saya sangat terkejut karena kami tidak suka ketika mereka bersiul. Tapi ini merupakan bagian dari sepak bola dan sangat menyedihkan karena kami sudah memberikan segalanya untuk meraih kemenangan demi Barcelona. Kami membutuhkan mereka untuk menjadi kuat seperti musim lalu. Jika mereka terus percaya sampai menit terakhir, kami akan menjadi lebih kuat," jelas Neymar dilansir Soccerway, Selasa (13/10/2015).

Sementara itu pelatih Barca, Luis Enrique melakukan pembelaan kepada anak asuhnya yang menurutnya Neymar bermain dengan gemilang. "Bagi saya, Neymar melakukan pekerjaannya dengan baik lawan Leverkusen. Media entah bagaimana menciptakan ide agar Neymar bermain lebih dari biasanya saat Messi cedera," ucap Enrique
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)