alexa snippet

Pemain PSM Makassar Bersedih Kehilangan Khadaffi

Pemain PSM Makassar Bersedih Kehilangan Khadaffi
Pemain PSM Makassar bersedih kehilangan Ali Khadaffi/Isra Triansyah/Sindophoto
A+ A-
MAKASSAR - Sejumlah pemain PSM Makassar berduka setelah salah satu mantan pemain asing, Ali Khadaffi tutup usia. Pemain berkebangsaan Togo tersebut meninggal di usia 31 tahun karena penyakit paru-paru. (Baca juga: Persib Berduka Atas Meninggalnya Ali Khadaffi)

Padahal, sebelumnya, pemain ini sempat kembali ke Makassar untuk memperkuat Mitra Variasi di Liga Ramadhan belum lama ini. Di pentas sepak bola Indonesia, Alimengawali karirnya bersama Juku Eja pada 2007 lalu. Meski tidak memberikan gelar juara apa pun untuk PSM, selama dua musim dirinya menjadi bintang lapangan tengah tim Juku Eja.

Kapten PSM Makassar Syamsul Haeruddin mengatakan, kabar duka tersebut ia dapatkan dari rekannya yang lain. "Kami sangat kehilangan. Saya dapat kabar dia (Ali) meninggal dari teman-teman," katanya.

Ali dan Syamsul sempat merumput bersama di tim Juku Eja. Bahkan, saat pertama kali menginjak Indonesia Syamsul menjadi rekan setimnya di PSM, sehingga kenangan bersama mantan pemain timnas Togo tersebut sangat melekat.

Hal yang sama disampaikan oleh winger PSM Makassar Aditya Putra Dewa. Menurutnya, Ali merupakan pemain asing yang mempunyai kualitas. "Saya satu musim bersama dia di Madura," katanya.

Untuk itu, dirinya berbelasungkawa atas meninggalnya pemain tersebut. Padahal, pemain ini tidak pernah mengeluh saat berlaga. "Selama bermain dia sangat bagus," tukasnya.



(aww)
views: 11.696
loading gif
Top