Rooney Terluka, Derby Menchester Berakhir dengan Skor Kacamata

Minggu, 25 Oktober 2015 - 23:02 WIB
Rooney Terluka, Derby Menchester Berakhir dengan Skor Kacamata
Rooney Terluka, Derby Menchester Berakhir dengan Skor Kacamata
A A A
MANCHESTER - Darah yang keluar dari kepala Wayne Rooney tak terbuang sia-sia, setelah akhirnya berhasil membuat posisi Manchester City makin terancam di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dengan hanya mendapat tambahan satu poin, kini Manchester City memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal. Manchester United sendiri masih tetap bertahan di posisi empat klasemen sementara dan hanya tertinggal selisih gol dari West Ham yang ada di posisi ketiga.

Wayne Rooney sendiri mengalami pendarahan di kepalanya setelah mengalami benturan dengan pemain bertahan Manchester City, Vincent Company. Meski sempat mendapatkan perawatan, namun Rooney tetap bisa melanjutkan perjuangannya hingga laga usai.

Laga Manchester United kontra Manchester city bisa dibilang berjalan sangat menegangkan sejak peluit pertama dibunyikan. Kedua tim yang musim ini sedang ngotot untuk bisa memetik hasil maksimal, sama-sama tak segan untuk saling menebar ancaman.

Namun pujian justru layak disematkan pada barisan pertahanan kedua tim yang bermain sangat rapih dan solid hingga laga usai. Karena pada akhirnya, tidak ada satupun gol yang tercipta hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)