Top Skor Bundesliga, Aubameyang Dipastikan Hijrah ke La Liga

Kamis, 29 Oktober 2015 - 19:07 WIB
Top Skor Bundesliga, Aubameyang Dipastikan Hijrah ke La Liga
Top Skor Bundesliga, Aubameyang Dipastikan Hijrah ke La Liga
A A A
DORTMUND - Top skor sementara Bundesliga, Jerman Pierre-Emerick Aubameyang telah memastikan bakal hijrah ke La Liga, Spanyol, ketika ia memutuskan waktu yang tepat untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Seperti diketahui penampilan sensasional penyerang asal Gabon itu dengan mencetak 13 gol dari 10 penampilan bersama Dortmund, membuatnya jadi pencetak gol terbanyak Bundesliga mengalahkan Robert Lewandowski.

Aksi gemilang Aubameyang yang baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Dortmund belum lama ini, membuat pemain berusia 26 tahun itu jadi sorotan dunia. Menanggapi seputar masa depannya, Aubameyang yang terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2020 mengatakan ingin menguji kemampuan dirinya sebagai seorang penyerang di kompetisi La Liga, Spanyol.

"Suatu hari, saya pasti akan bermain di Liga dan kompetisi lain. Impian saya adalah bermain di Spanyol. Setelah kontrak di sini berakhir, maka keputusan saja selanjutnya adalah menuju Spanyol. Saya harap itu semua akan terwujud. Kapan itu terjadi? Saya belum tahu kapan," ucap Aubameyang dilansir Soccerway, Kamis (29/10/2015).

Aubameyang juga menambahkan tidak tertarik merumput di Liga Inggris, meski kompetisi Negeri Elizabeth itu kerap diklaim sebagai yang terbaik dan selalu jadi sasaran pemain top dunia. "Banyak orang berpikir bahwa Liga Inggris sangat baik untuk saya, tapi Spanyol selalu menjadi mimpi saya agar bisa bermain di sana. Setelah itu baru mungkin Liga Inggris, tapi yang jelas suatu hari saya pasti bermain di Spanyol," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)