Ditinggal RD, Persija Jadikan Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 01:04 WIB
Ditinggal RD, Persija Jadikan Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru
Ditinggal RD, Persija Jadikan Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru
A A A
JAKARTA - Rahmad Darmawan resmi berpisah dengan Persija Jakarta. Pelatih yang akrab disapa RD tersebut memilih hijrah ke Malaysia dan ia kabarnya sudah dikontrak selama dua tahun oleh salah satu klub asal Negeri Jiran.

Sebagai penggantinya, Persija menunjuk Bambang Nurdiansyah. Mantan pelatih Persita Tangerang itu dipercaya menangani skuat Macan Kemayoran dalam ajang Piala Jenderal Soedirman.

"Bambang Nurdiansyah sudah deal menangani Persija untuk turnamen ini. Kita lihat kedepannya, jika memang bagus, tidak menutup kemungkinan jadi kerjasama jangka panjang," ucap Presiden Persija, Ferry Paulus yang dilansir situs resmi klub.

Rencananya, Persija akan menjalani pemusatan latihan di Jawa Timur atau Jogjakarta. Namun sebelum itu Ismed Sofyan Cs akan berlatih ringan di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Opsinya bisa antara Batu (Malang) atau Jogjakarta. Namun coach Banur lebih memilih Malang karena bisa dekat dengan venue pertandingan nanti," jelas Ferry.

Dalam latihan nanti, Banur akan didampingi eks kiper Persija, Mukti Ali Raja yang kini bertugas sebagai asisten pelatih. Namun sejauh ini belum pasti siapa saja pemain yang akan bergabung dalam latihan pertama jelang Piala Jenderal Soedirman.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7549 seconds (0.1#10.140)