Siang Ini, FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi

Senin, 02 November 2015 - 08:37 WIB
Siang Ini, FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi
Siang Ini, FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Delegasi FIFA dan AFC yang sudah tiba di tanah air, dijadwalkan menyambangi Istana Presiden siang ini, Senin (2/11/2015). Dalam kesempatan tersebut, perwakilan badan sepak bola dunia akan bertemu Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi pada pukul 11.45 WIB untuk membahas perbaikan sepak bola nasional.

Berdasarkan info yang didapat Sindonews, rombongan FIFA dan AFC akan diwakili James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah, Windsor Jhon, Sanjeevan Balasingam, Kohzo Tashima, dan Kazumi Shimizu. Sebelum bertolak ke Istana, mereka terlebih dulu bertemu Anggota Eksekutif PSSI di Senayan, Jakarta, pukul 10.30 WIB.

Rencananya, FIFA dan AFC punya agenda pertemuan hingga besok, Selasa (3/11/2015). Pasalnya, mereka juga akan bertemu dengan PT Liga, perwakilan Asosiasi Provinsi, APPI, APSNI, dan SIWO.

Kedatangan FIFA dan AFC jelas untuk membahas perbaikan sepak bola Indonesia. Pasalnya, sepak bola tanah air statusnya sedang dibekukan FIFA akibat adanya intervensi dari Pemerintah sejak April lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)