Babak Pertama, Bayern Hantam Arsenal 3-0

Kamis, 05 November 2015 - 03:26 WIB
Babak Pertama, Bayern Hantam Arsenal 3-0
Babak Pertama, Bayern Hantam Arsenal 3-0
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen langsung unggul telak 3-0 atas Arsenal di babak pertama matchday keempat Grup F Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Gol dicetak striker Robert Lewandowski, Thomas Mueller dan David Alaba

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung RCTI, Arsenal langsung dikejutkan dengan gol yang dicetak Lewandowski pada menit ke-10. Striker Polandia dengan cerdik meloloskan diri dari jebakan offside dan menyundul umpan terukur Thiago Alcantara masuk ke gawang Petr Cech. Skor berubah 1-0.

Arsenal langsung bereaksi atas gol tersebut. Dua menit berselang, Oezil sukses menjebol gawang Manuel Neuer usai mendapat umpan Nacho Monreal. Sayang gol pemain Jerman itu dianulir akibat handsball.

Alih-alih membalas, gawang Cech malah kembali kejebolan. Thomas Mueller sukses menambah keunggulan timnya pada menit ke-29. Sepakan tak sempurna Kingsley Coman diteruskan dengan tendangan kaki kirinya yang tak mampu dihalau Cech. Bayern kian unggul jadi 2-0.

Setelah unggul dua gol, Bayern belum berhenti menekan pertahanan Arsenal. David Alaba ikutan mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Cech pada menit ke-44. Gol Alaba pun menutup babak pertama untuk keunggulan Bayern dengan skor telak 3-0 atas Arsenal.

Susunan Pemain:

Bayern: Neuer, Boateng, Lahm, Alaba, Martinez, Xabi, Thiago, Costa, Coman, Mueller, Lewandowski

Arsenal:
Cech, Debuchy, Mertesacker, Gabriel, Monreal, Coquelin, Cazorla, Campbell, Oezil, Alexis, Giroud
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)