Lupakan Pernah Gabung Persib, Jakmania Sambut Messi

Rabu, 11 November 2015 - 14:41 WIB
Lupakan Pernah Gabung Persib, Jakmania Sambut Messi
Lupakan Pernah Gabung Persib, Jakmania Sambut Messi
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menambah amunisi jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman 2015. Setelah memastikan Emmanuel 'Paco' Kenmogne, Macan Kemayoran merekrut kompatriot Paco, Georges Parfait Mbida Messi. Mantan pemain Persib Bandung itu siap bergabung dengan Pasukan Bambang Nurdiansyah di Malang.

"Mbida Messi sudah bergabung bersama tim, dan besok (Rabu ini, Red) langsung ikut dalam pemusatan latihan," demikian pernyataan Persija dalam akun resmi Twitter (@Persija_Jkt), Selasa (10/11/2015).

Persija melakoni laga pembuka penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015). Di Grup A, Persija terjebak bersama tuan rumah Arema Cronus, PBR, dan Persegres Gresik. (Baca juga: Dibuka Sore Nanti, Ini Jadwal Lengkap Piala Jenderal Sudirman 2015)

Bergabungnya Messi disambut Paco Kenmogne. Dalam akun pribadi (@1kenmogne8) Paco mengungkapkan kegembiraannya bekerja sama dengan Messi, striker kelahiran Yaounde, Kamerun, 8 Desember 1980. "Senang bergabung dengan Mbida Messi dan bermain bersama lagi setelah lama tak bersua...Forza Persija," kicau Paco.
Lupakan Pernah Gabung Persib, Jakmania Sambut Messi

Jakmania pun mengungkapkan suka cita yang sama atas bergabungnya Messi meski pemain tersebut pernah membela musuh bebuyutan Persija, Persib Bandung, pada periode 2012–2013. Bersama Maung Bandung, Messi tampil 21 laga dengan sumbangan tiga gol.

"Semoga membuat persija lebih baik lagi @Persija_Jkt @MbidaMessi_80 @1kenmogne8," kicau Maryantie pamungkas (‏@maryanti281). Begitu juga Muhammad Fikrii (‏@PhitooyFikrii) yang berharap penampilan kedua pemain tidak mengecewakan. "Yang terbaik buat Persija, semoga tak mengecewakan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)