Demi Ronaldo, Chelsea Siapkan Mega Tranfer

Kamis, 12 November 2015 - 16:49 WIB
Demi Ronaldo, Chelsea Siapkan Mega Tranfer
Demi Ronaldo, Chelsea Siapkan Mega Tranfer
A A A
LONDON - Chelsea siap menggebrak bursa transfer pemain. Menurut laporan AS, Kamis (12/11/2015) klub asal London itu akan memecahkan rekor transfer dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Keinginan ini bukan berasal dari Jose Mourinho. Ronaldo diinginkan langsung oleh bos Chelsea, Roman Abramovich. Pemain kebangsaan Portugal itu diyakini bisa membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan.

Kabarnya Chelsea akan merayu Madrid dengan uang sebesar 70 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun. Agar tidak melanggar aturan financial fairplay, The Blues siap melepas beberapa pemain bintangnya seperti Eden Hazard, Oscar dan Nemanja Matic. Khusus untuk Hazard, isunya ia sedang diincar Madrid dan Chelsea bisa saja memanfaatkan ini untuk membawa Ronaldo ke Stamford Bridge Stadium. (Baca juga: Bintang Chelsea Jadi Rebutan Madrid dan PSG)

Kontrak Ronaldo bersama Madrid masih tersisa tiga tahun lagi. Namun sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk reuni dengan Mourinho.

"Kembali berlatih dengan Mou? Mengapa tidak. Siapapun tidak ada yang tahu masa depan seseorang," ucap Ronaldo pada AS.

Andaikan pindah ke Chelsea, Ronaldo diyakini tak akan sulit dalam beradaptasi. Sebab ia sempat tampil di Liga Inggris dengan Manchester United. Namun tentu saja, di saat yang bersamaan Ronaldo harus siap dicaci para pendukung MU memiliki rivalitas tinggi dengan suporter Chelsea.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)