Contek Program Diet Messi, Higuain Lebih Tajam dan Ramping

Selasa, 17 November 2015 - 16:08 WIB
Contek Program Diet Messi, Higuain Lebih Tajam dan Ramping
Contek Program Diet Messi, Higuain Lebih Tajam dan Ramping
A A A
BARRANQUILA - Gonzalo Higuain kian bertaring musim ini. Striker Napoli itu menduduki top skor sementara Serie A 2015/2016 dengan sembilan gol dalam 12 laga. Tak hanya itu, posturnya lebih ramping sehingga gesit bergerak. Apa rahasianya?

Perubahan besar tengah dilakoni Higuain saat ini. Mantan striker Real Madrid itu mengaku tengah menjalani program hidup sehat. Tak tanggung-tanggung Higuain mengadopsi program diet Lionel Messi dan Sergio Aguero. Adalah Sacile Fiuli -pakar gizi yang menjadi penasihat gizi Messi dan Aguero- yang 'menjerumuskan' Higuain untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Menurut Higuain, dia telah mengubah pola makannya. Pemain kelahiran Brest, Prancis, 10 Desember 1987, itu kini lebih banyak mengonsumsi ikan dan daging, menjauhi gula, serta banyak memakan buah.

"Saya merasa jauh lebih baik, dan saya harus melanjutkan program ini. Berat tubuh saya sudah turun empat kilo," kata Higuain dilansir Sport.

El Pipita, julukan Higuain, merasa dalam bentuk terbaiknya dan kebugaran fisiknya pun terjaga. "Ketika dia tiba di Italia, bobotnya 79 kilo dan sekarang dia sudah 75," kata tim medis Napoli. "Dia menghindari mayonaise dan tomat pada hari-hari pertandingan."

Kini, ketajaman Higuan akan diuji saat Argentina dijamu Kolombia pada kualfikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol di Barranquilla, Rabu (18/11/2015) pukul 03.30 WIB. Argentina terpuruk di dua peringkat terbawah dengan dua poin hasil tiga laga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)