Wow, PSG Ingin Satu Paket Rekrut Ronaldo-Mourinho

Selasa, 17 November 2015 - 17:12 WIB
Wow, PSG Ingin Satu Paket Rekrut Ronaldo-Mourinho
Wow, PSG Ingin Satu Paket Rekrut Ronaldo-Mourinho
A A A
PARIS - Mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG), David Ginola mengungkapkan bahwa dirinya bisa melihat Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho akan mendarat di Ibukota Prancis pada musim depan. Seperti diketahui Ronaldo belakangan kerap dikaitkan dengan PSG, setelah mengaku selalu membuka pintu untuk meninggalkan Real Madrid. Ditambah bisikan Ronaldo kepada Laurent Blanc selepas laga Liga Champions semakin memperkuat kepindahan pemain berjuluk CR7 itu ke Parc des Princes -kandang PSG-.

(Baca Juga: Ramai-ramai Bujuk Ronaldo Gabung PSG)

Sementara bos Chelsea, Jose Mourinho diklaim sudah mendapatkan tawaran dari klub kaya asal Prancis itu saat masa depannya meragukan di Chelsea. Selepas membawa The Blues -julukan Chelsea- mengangkat trofi Liga Inggris pada musim terakhirnya, kubu London justru tersok-seok musim ini. Tujuh kali menelan kekalahan membawa Chelsea hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi. Berbicara mengenai masa depan keduanya, Ginola sangat yakni pelatih dan pemain yang sama-sama berkebangsaan Portugal itu akan bergabung bersama PSG.

"Saya bisa melihat Ronaldo berada di Paris untuk musim depan. PSG punya kekuatan finansial untuk merekrutnya dan saya yakin dia (Ronaldo) akan mendapatkan tantangan baru. Bagi investor Qatar, harga tidak menjadi masalah. Sementara untuk Jose Mourinho, saya juga yakin dia akan bergabung bersama PSG tahun depan," jelas Ginola yang pernah bersinar beberapa tim asal Inggris dilansir Espana, Selasa (17/11/2015).

Sedangkan sebelumnya Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bakal melakukan negosiasi secara diam-diam bila ingin mendapatkan tanda tangan Ronaldo. "Ronaldo masih terikat dengan Real Madrid dan kami menghormati hal tersebut. Meskipun jika nanti ada negosiasi antara kami dan Ronaldo, itu akan bersifat rahasia. Namun saat ini, kami belum ada pembicaraan dengan Ronaldo secara serius," jelas Al-Khelaifi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)