Prancis Kalah, Anthony Martial Juga Jadi Korban di Inggris

Rabu, 18 November 2015 - 12:01 WIB
Prancis Kalah, Anthony Martial Juga Jadi Korban di Inggris
Prancis Kalah, Anthony Martial Juga Jadi Korban di Inggris
A A A
LONDON - Timnas Prancis mesti mengakui keunggulan Inggris dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, dini hari tadi. Kondisi makin buruk setelah pemainnya, Anthony Martial mengalami cedera dalam laga penuh penghormatan tersebut.

Martial ditarik keluar pelatih Didier Deschamps pada menit ke-67 untuk digantikan dengan Antoine Griezmann. Selepas pertandingan, terlihat kaki kiri pemain berusia 19 tahun itu dibalut perban dan mesti jalan dengan bantuan tongkat penyangga. Deschamps menyebut juru gedornya memang mendapat masalah.

"Dia merasakan sakit, Martial ditendang di area kotak penalti. Saya kira itu hanya benturan yang terjadi pada kakinya," ucapnya dilansir Daily Mail, Rabu (18/11/15).

Laga yang sempat terganggu isu teror tersebut sejatinya berjalan dengan lancar. Sekitar 71,223 penonton yang memadati tribun stadion memberi penghormatan khusus kepada Prancis yang baru saja mendapat musibah insiden bom dan penembakan di Paris. (Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Persahabatan, Rabu 18 November 2015)

Pertandingan sendiri berlangsung sengit. Inggris menang 2-0 atas Tim Ayam Jago lewat aksi Dede Alli dan kapten Wayne Rooney sejak babak pertama yang bertahan hingga laga bubar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)