Bahas Masa Depan, Ibra: Terlambat Pindah ke Liga Inggris

Rabu, 18 November 2015 - 20:12 WIB
Bahas Masa Depan, Ibra: Terlambat Pindah ke Liga Inggris
Bahas Masa Depan, Ibra: Terlambat Pindah ke Liga Inggris
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic menutup peluang hijrah ke Liga Inggris akhir musim ini, ketika kontrak juru gedor asal Swedia itu berakhir di Parc des Princes -kandang PSG-. Belakangan pemain berusia 34 tahun itu kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa dipengujung masa baktinya bersama jawara Ligue 1 itu dan belum juga memperpanjang kontraknya hingga kini.

Sempat diklaim bakal kembali lagi ke AC Milan atau menjajal kompetisi MLS (Major League Soccer) di Amerika Serikat, kini Ibra menegaskan tidak akan hijrah ke Liga Inggris. "Saya pikir sudah terlambat untuk datang ke Liga Inggris. Saya sangat bahagia bersama PSG. Masih ada enam bulan sebelum kontrak saya berakhir dan kita akan lihat apa yang terjadi setelahnya," jelas Ibra dilansir Soccerway, Rabu (18/11/2015).

(Baca Juga: Ibrahimovic Nyalakan Sinyal Hengkang dari PSG)

"Saya sangat enjoy dan menikmati setiap harinya berada di lapangan. Ketika bermain pada level teratas, saya hanya ingin menikmati dan melakukan semua hal yang saya suka. Dimana saya akan menyelesaikan karir sepak bola, masih menjadi rahasia. Mari kita tunggu dan melihat apa yang terjadi," sambungnya.

Sementara itu Ibra memberi sinyal akan pensiun dari laga Internasional setelah perhelatan Piala Dunia 2016, musim panas mendatang. Dua gol Ibra saat menahan imbang Denmark 2-2 dalam laga play-off memastikan langkah Swedia untuk lolos ke Piala Eropa 2016.

"Saya sudah tidak sabar menunggu Piala Eropa. Mungkin ini akan menjadi turnamen terakhir saya bersama tim nasional. Kami sangat gembira karena sebelum pertandingan, semua orang mengira kami tidak dapat mengalahkan Denmark," tutupnya girang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2664 seconds (0.1#10.140)