Menguji Ketajaman Trisula Juku Eja

Kamis, 19 November 2015 - 23:00 WIB
Menguji Ketajaman Trisula Juku Eja
Menguji Ketajaman Trisula Juku Eja
A A A
GIANYAR - Ketajaman trisula PSM Makassar bakal diuji benteng pertahanan Semen Padang di laga kedua Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/11).
Silvio Escobar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan M Rahmat terus diasah ketajamannya untuk membongkar benteng Kabau Sirah.

Trisula tim Juku Eja ini terus diasah sejak mereka sukses menumbangkan Mitra Kukar di laga pertama. Hanya saja, tim kepelatihan sedikit melakukan rotasi. Yakni memasukkan M Rahmat dalam daftar starter menggantikan Aditya Putra Dewa yang turun di menit awal pada laga lawan Mitra Kukar.

Komposisi tersebut terus dimatangkan oleh juru taktik PSM Lestiadi. Apalagi target tiga poin di pertandingan kali ini kembali diusung anak-anak Makassar untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di turnamen ini.

Pada sesi latihan terakhir di Stadion Banteng, Denpasar, Bali, ketiganya dipasang secara bersamaan. Apalagi, formasi andalan Liestiadi 4-3-3 kembali disiapkan pada pertandingan nanti. Pada sesi game internal, Rahmat tampil apik dengan berhasil menciptakan satu gol.

Liestiadi mengatakan, kondisi terakhir para pemainnya cukup maksimal. Bahkan, dirinya mengaku sudah menyiapkan tim dengan baik. "Kita sudah siapkan semuanya, anak-anak sudah siap tempur," kata dia usai memimpin latihan.

Dirinya menjelaskan, memang di lini depan dirinya sedikit melakukan perubahan, termasuk Rahmat. Pasalnya di laga kedua pemain tersebut bermain bagus. "Kita lihat di laga sebelumnya, bagaimana Rahmat bermain, mudah-mudahan pertandingan nanti bisa kembali bagus," jelasnya.

Tim Juku Eja saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, setelah mengoleksi dua poin saat menundukkan Mitra Kukar lewat drama adu penalti. Sementara calon lawannya, Semen Padang berada di posisi bawah klasemen, karena di laga perdana mereka takluk lewat adu penalti dari Persipura Jayapura.

Silvio Escobar mengatakan, dirinya harus fokus di pertandingan nanti, apalagi seluruh pemain sudah persiapkan diri. "Saya harus fokus di pertandingan," tukas pemain asal Paraguay ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)