Pasangan Pique-Shakira Diterpa Kasus Video Mesum

Kamis, 19 November 2015 - 21:42 WIB
Pasangan Pique-Shakira Diterpa Kasus Video Mesum
Pasangan Pique-Shakira Diterpa Kasus Video Mesum
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona, Gerard Pique dan pacarnya Shakira kabarnya sedang diterpa kasus video mesum yang melibatkan mantan karyawan mereka yang melakukan pemerasan. Dilansir Dailymail, bahwa dua orang pekerja itu mengaku telah merekam adegan mesum kedua pasangan itu di atas kapal yang ditumpangi Shakira dan mantan pemain Manchester United untuk kemudian melakukan pemerasan.

Namun dengan cepat juru bicara Pique menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya berita bohong. Kasus ini mencuat hanya selang dua pekan setelah insiden serupa menimpa Karim Benzema dan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena yang masih belum selesai hingga kini yang juga melibatkan video sex. Atas kasus ini Benzema kemudian ditangkap polisi peradilan di Versailles, Paris Barat.

Pasangan Pique-Shakira Diterpa Kasus Video Mesum


Sementara itu pengacara penyerang asal Prancis itu bersikeras bahwa kliennya tidak terlibat dalam kasus pemerasan sesama rekannya di timnas Prancis. Terkait kasus pemerasan tersebut, Benzema terancam hukuman selama lima tahun bila terbukti bersalah. Investigasi sendiri masih dilakukan pihak pengadilan untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya.

Pasal 243 dari Kode hukum Spanyol menyatakan bahwa “siapapun yang, untuk sebuah keuntungan, menggunakan kekerasan ataupun intimidasi, untuk melakukan bisnis dengan mengorbankan pihak ketiga akan dihukum penjara antara satu sampai lima tahun, tergantung dengan cara aksi pemerasan tersebut dilakukan.”

Pique dan Shakira sendiri sudah tinggal bersama sejak 2010 di rumah mereka di Esplugues de Llobregat, Barcelona. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak 2010 silam dan sekarang sudah dikarunia dua buah hati, Milan dan Sasha.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)