Klopp Anggap Sterling Bukan Ancaman

Jum'at, 20 November 2015 - 00:13 WIB
Klopp Anggap Sterling Bukan Ancaman
Klopp Anggap Sterling Bukan Ancaman
A A A
LIVERPOOL - Siapa pemain yang paling ditakuti Liverpool kala menghadapi Manchester City. Kalau itu ditanya kepada Juergen Klopp pasti tak ada termasuk Raheem Sterling yang pernah menjadi ujung tombak klub yang diasuhnya sekarang.

Buat Sterling ini adalah penampilan perdananya setelah ia berganti kostum menjadi anak asuh Manuel Pellegreni. Klopp sendiri menganggap kalau penyerang timnas Inggris itu bukan sebagai seorang pengkhianat.

"Ini adalah sepak bola dan itu normal saja. Tidak ada yang spesial. Mantan pemain melawan bekas klubnya, saya tidak tahu sahabatnya di Liverpool tapi dia adalah pemain bagus," ungkap pelatih asal Jerman itu dilansir Soccerway, Kamis (19/11/2015).

Buat Klopp sendiri laga ini terbilang krusial. Kemenangan menjadi harga mati untuk menaikkan posisi di klasemen Liga Inggris yang sekarang masih ada di peringkat 10.

Karenanya, mantan juru racik Borussia Dortmund itu enggan memikirkan hal di luar pertandingan, termasuk mengomentari Sterling terlalu jauh. "Sterling pernah di sini dengan waktu yang tepat dan saya belum pernah mendengar hal buruk tentang dia. Dia anak yang baik dan sekarang adalah waktunya sepak bola," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9607 seconds (0.1#10.140)