Preview Bali United vs Mitra Kukar: Haram Buat Kesalahan

Jum'at, 20 November 2015 - 08:01 WIB
Preview Bali United vs Mitra Kukar: Haram Buat Kesalahan
Preview Bali United vs Mitra Kukar: Haram Buat Kesalahan
A A A
BALI - Bali United bertekad tidak ingin mengulang kesalahan yang sama saat ditantang Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam (20/11/2015). Tiga poin menjadi target yang diincar Serdadu Tridatu, julukan Bali United, untuk menjaga asa lolos dari persaingan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015.

Bali United memang sukses menundukkan Persipura Jayapura pada laga perdana lewat babak adu penalt. Walau akhirnya mendapat dua poin, sebetulnya tim besutan Indra Sjafri bisa saja mendapat poin absolut di pertandingan tersebut. Asalkan saat itu, benteng pertahanan Serdadu Tridatu bisa lebih konsentrasi dalam menghalau serangan demi serangan anak-anak Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Ya, Persipura sukses membuat skor di waktu normal berakhir imbang 2-2. Setelah sukses Ian Louis Kabes memanfaatkan peluang tendangan bebas disaat waktu sudah memasuki injury time. Di mana kesempatan itu didapat, selepas pelanggaran keras yang dilakukan Agus Nova tepat di depan mulut gawang Bali United yang dikawal Dicky Indrayana.

Tidak ingin terperosok di lubang yang sama untuk kedua kalinya, tim kepelatihan Bali United melakukan beberapa evaluasi terutama pada lini pertahanan. Di mana Ambrizal dkk, diharapkan bisa benar-benar fokus sepanjang pertandingan berlangsung. Karena lengah atau ceroboh sedikit saja, bisa kembali merugikan tim yang awalnya bernama Persisam Putra Samarinda tersebut.

"Kami kembali mengingatkan kepada para pemain untuk selalu menjaga fokus atau konsentrasi penuh, terutama untuk para pemain belakang sampai selesainya pertandingan. Itu terus kami tekankan kepada mereka jelang laga kedua nanti," ungkap Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, kepada media ini, Kamis (19/11/2015).

Bali United yang baru meraih dua angka untuk sementara duduk diperingkat ke dua klasemen sementara Grup B, di bawah Persipura dengan koleksi tiga angka hasil dari dua laga yang sudah dijalani. Jika mampu menundukan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, dalam waktu normal, bukan tidak mungkin Bali United berkesempatan menyodok posisi teratas klasemen sementara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)