Minim Striker, MU Bawa Pemain 18 Tahun ke Markas Watford

Sabtu, 21 November 2015 - 16:07 WIB
Minim Striker, MU Bawa Pemain 18 Tahun ke Markas Watford
Minim Striker, MU Bawa Pemain 18 Tahun ke Markas Watford
A A A
WATFORD - Manchester United krisis striker di laga kontra Watford, Sabtu (21/11/2015). Dua striker terbaik MU, Wayne Rooney dan Anthony Martial sedang mengalami cedera sehingga hanya tersisa James Wilson seorang di lini depan.

"Rooney cedera setelah menjalani jeda internasional. Martial juga demikian, namun cederanya tidak serius. Dia mungkin bisa bermain pada Liga Champions di hari Rabu," ucap Manajer MU, Louis Van Gaal yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam laga nanti, MU diprediksi akan memainkan Memphis Depay sebagai penyerang tunggal. Ia akan dilapis oleh Wilson serta satu pemain berusia 18 tahun bernama Marcus Rashford.

Striker kebangsaan Inggris itu belum pernah tampil di skuat utama MU. Selama ini Rashford hanya membela tim junior Setan Merah. Meski minim pengalaman, Rashford nampaknya akan tetap masuk ke dalam susunan pemain yang dibawa ke Vicarage Road Stadium. (Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Watford vs Manchester United)

Selain Rashford dan Wilson, MU sepertinya juga akan membawa Andreas Pereira ke dalam skuat. Gelandang berusia 19 tahun itu bisa mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan dua pemain cedera, Michael Carrick serta Marouane Fellaini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)