Aguero Starter: Ini Susunan Lengkap ManCity Kontra Liverpool

Sabtu, 21 November 2015 - 23:45 WIB
Aguero Starter: Ini Susunan Lengkap ManCity Kontra Liverpool
Aguero Starter: Ini Susunan Lengkap ManCity Kontra Liverpool
A A A
MANCHESTER - Manchester City mengambil risiko dengan menurunkan Sergio Aguero yang baru saja pulih dari cedera saat menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016 di Etihad Stadium, Minggu (22/11) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu belum mencetak gol kembali sejak melesatkan lima gol kemenangan atas Newcastle United, Oktober lalu. Aguero akan tampil starter untuk menggantikan Wilfried Bony yang mengalami cedera.

Bila Aguero mampu kembali tepat waktu, tidak halnya dengan David Silva ketika Pablo Zabaleta akan berada di bangku cadangan. Sementara mantan bintang Liverpool, Raheem Sterling yang membuat keputusan kontroversial saat memutuskan pindah ke City pada musim panas lalu dengan nilai transfer spektakuler senilai 49 juta pounds akan bermain sejak menit awal untuk menjadi mimpi buruk buat mantan klubnya.

Pelatih City, Manuel Pellegrini membuat perubahan total dengan menurunkan Martin Demichelis serta Eliaquim Mangala, untuk menemani Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany sebagai bek tengah. Jesus Navas juga akan bermain yang diplot menggantikan Fernandinho. Pada kubu tim tamu, Jurgen Klopp menurunkan Coutinho dan Firmino yang bisa menimbulkan ancaman buat skuat tuan rumah.

Tidak ketinggalan Liverpool juga akan mengandalkan Milner yang pernah berseragam ManCity, yang tentu saja sedikit banyak mengetahui kekuatan The Citizens -julukan City- secara detail. Lalu ada Skrtel, Lovren, Moreno yang bertugas mengahadang serangan ManCity menemani Mignolet sebagai tembok pertahanan terakhir.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester City: Hart, Sagna, Demichelis, Mangala, Kolarov, Toure, Fernando, Navas, Sterling, De Bruyne, Aguero.
Cadangan: Caballero, Clichy, Otamendi, Zabaleta, Fernandinho, Delph, Iheanacho.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno, Lucas, Can, Milner, Lallana, Coutinho, Firmino.
Cadangan: Bogdan, Toure, Randall, Allen, Ibe, Sturridge, Benteke
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)