Paulo Dybala Jadi Pembeda Laga Juventus Kontra Milan

Minggu, 22 November 2015 - 07:08 WIB
Paulo Dybala Jadi Pembeda Laga Juventus Kontra Milan
Paulo Dybala Jadi Pembeda Laga Juventus Kontra Milan
A A A
TURIN - Juventus harus bekerja keras menekuk AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia 2015/2016 di Juventus Stadium, Minggu (22/11) dini hari tadi WIB. Gol tunggal dari Paulo Dybala cukup untuk membuat skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve- berpesta di Turin. Kemenangan ini menjadi yang ketiga buat Juventus secara beruntun untuk mendongrak peringkat mereka terus naik di klasemen sementara.

Sejak menit awal, persaingan sengit diperagakan kedua tim dengan permainan terbuka. Beberapa kali Milan mengancam lewat aksi Bacca, sedangkan Juve masih mengandalkan Paul Pogba. Juventus berhasil mendominasi permainan di lapangan. Mereka menciptakan lebih banyak peluang namun gagal menjadi gol. Hingga turun minum, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Memasuki paruh kedua, Niang nyaris jadi pembeda buat Milan untuk mendapatkan tiga poin. Laga terus berlangsung dan kedua tim sepertinya masih kesulitan mengawali gol hingga menit ke 65. Paulo Dybala menjadi pembeda di laga big match pekan ini setelah meneruskan umpan Alex dengan sepakan voli, Juventus memimpin 1-0. Unggul satu gol tidak membuat skuat tuan rumah lantas bermain bertahan.

Beberapa kali Juve berusaha menggandakan keunggulan, tapi sayang masih menemui titik buntu. Hingga peluit akhir berbunyi, Juventus yang sempat mengubah gaya permainan akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 di Juventus Stadium. Kiper Milan, Donnarumma tampil apik malam ini dengan menahan sejumlah peluang emas yang didapatkan oleh Juventus. Tetapi berkat kesabaran Juve, gawang Donnarumma akhirnya jebol juga oleh Dybala.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8521 seconds (0.1#10.140)