Teror Paris Penyebab Kekalahan City

Senin, 23 November 2015 - 09:14 WIB
Teror Paris Penyebab Kekalahan City
Teror Paris Penyebab Kekalahan City
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City Bacary Sagna mengaku masih terbayang teror yang terjadi di negaranya yakni Prancis dalam laga melawan Liverpool, Minggu dini hari kemarin. Bayang-bayang insiden mencekam tersebut cukup memengaruhinya hingga tampil buruk dan membuat timnya kalah telak 1-4 atas The Reds dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 di Etihad Stadium.

City kalah telak oleh Liverpool setelah diberondong empat gol. Kekalahan itu membuat singgasana klasemen kini direbut Leicester City. Sagna yang bermain dalam pertandingan tersebut, mengaku dirinya belum siap untuk bermain akibat terbayang insiden bom yang melanda Paris beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Liverpool Berondong Gawang City di Etihad)

"Secara mental saya punya. Secara fisik pun saya percaya punya, tapi itu tak berarti apa-apa. Saya merasa lelah cukup cepat. Saya tidak punya kekuatan sebanyak mungkin untuk digunakan," bebernya dilansir ESPN, Senin (23/11/2015).

Sagna dan kompatriotnya Eliaquim Mangala, yang sama-sama membela Prancis melawan Jerman saat teror bom Paris pecah di Stade de France 14 November lalu, jadi pemain yang cukup bertanggung jawab atas gol pertama Liverpool. Bola yang berada di kaki Sagna direbut Philippe Coutinho yang kemudian diteruskan pada Roberto Firminho untuk menjebol gawang City. Menanggapi hal itu, Sagna mengaku telah dilanggar meski mengakui bayangan teror Paris di kepalanya cukup mengganggu.

"Bagi saya, itu adalah pelanggaran sebab ia (Coutinho) jelas mendorong saya. Tapi permainan terus berjalan dan kami kebobolan. Itu tak pernah mudah. Saya merasa bersalah, tetapi harus tetap mengangkat kepala. Saya marah. Saya berpikir soal apa yang terlah terjadi, tetapi seharusnya tidak," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)