Klopp Tak Berani Janjikan Tiket Liga Champions

Senin, 23 November 2015 - 16:07 WIB
Klopp Tak Berani Janjikan Tiket Liga Champions
Klopp Tak Berani Janjikan Tiket Liga Champions
A A A
LIVERPOOL - Penampilan ciamik Liverpool dalam beberapa laga di kompetisi lokal tak lantas membuat Juergen Klopp berani berjanji memberikan tiket Liga Champions musim depan. Pelatih The Reds mengatakan hanya akan memberikan yang terbaik tanpa banyak janji.

Penampilan Liverpool di bawah asuhan pria asal Jerman tersebut memang menunjukkan grafik meningkat. Klopp yang menggantikan Brendan Rodgers sudah mengemas empat kemenangan, tiga hasil seri dan sekali kalah dari delapan pertandingan.

Dua kemenangan terbesar dan tidak akan dilupakan pendukung The Kop saat mereka sukses menghempaskan Chelsea dan Manchester City. Teranyar pendukung Liverpool makin bergairah setelah Jordan Henderson Cs menggasak City dengan skor 4-1.

Tapi semua capaian tersebut tak membuat Klopp tak lupa daratan. "Kami harus lebih hati-hati. Kalau sesuatu yang serius terjadi pada pemain kami, itu akan menjadi masalah besar," ucapnya dilansir Soccerway, Senin (23/11/2015).

"Seseorang meminta kami berada di posisi puncak klasemen, saya kira itu tidak masalah. Tapi, kalau meminta uang dari Liga Champions, saya tidak bisa menjanjikan. Itu perlu kerja keras," kata Klopp.

Klopp mempunyai alasan sendiri mengapa ia tak berani berjanji manis. Menurutnya, ia menjadi pelatih ketika kompetisi sudah berlangsung. "Saya masuk menggantikan Rodgers yang saya nilai sebagai pelatih brilian. Tapi mereka harus mengubah sesuatu dan hanya dua pekan setelah mengalami kekalahan dari Crsytal Palace. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami cukup baik."

Saat ini di klasemen, Liverpool sendiri masih berada di papan tengah. Tambahan tiga angka dari kemenangan besar melawan City hanya membuat mereka naik satu strip ke posisi sembilan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)