PSM Makassar Kerja Keras Bekuk Bali United di Laga Terakhir

Senin, 23 November 2015 - 22:09 WIB
PSM Makassar Kerja Keras Bekuk Bali United di Laga Terakhir
PSM Makassar Kerja Keras Bekuk Bali United di Laga Terakhir
A A A
GIANYAR - PSM Makassar harus bekerja keras untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman setelah kalah tipis 0-1 dari Persipura Jayapura. Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, timnya harus all-out mengalahkan Bali United di pertandingan terakhir. "Kita harus kerja keras lagi di pertandingan terakhir," kata dia.

Terkait dengan gagalnya pemainnya menyamakan kedudukan, dirinya tidak terlalu menggubris. Pasalnya, anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal. "Kita memang banyak peluang, termasuk penalti yang gagal. Tapi tidak apa, kita akan bekerja lagi," jelasnya.

Sedangkan pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan, kemenangan kali ini membuat dirinya cukup puas. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi. "Pemain Persipura cukup kompak. Kita masih punya laga satu lagi, dan kita harus maksimal," katanya.

Satu-satunya gol kemenangan Mutiara Hitam dipersembahkan Lancine Kone di menit ke-47. Persipura sementara di posisi pertama dengan 6 poin diikuti Mitra Kukar, PSM Makassar, dan Semen Padang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8073 seconds (0.1#10.140)