Jelang Hadapi Persib, Ini yang Dilakukan PBFC

Selasa, 24 November 2015 - 09:00 WIB
Jelang Hadapi Persib, Ini yang Dilakukan PBFC
Jelang Hadapi Persib, Ini yang Dilakukan PBFC
A A A
SIDUARJO - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan melakoni laga berat pada Jumat (27/11/2015). Bermain dalam lanjutan babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman, PBFC bakal bertarung melawan Persib Bandung yang berstatus juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pada pertemuan terakhir dengan Maung Bandung, PBFC kalah 1-2. Agar hal tersebut tidak terulang, kubu Pesut Etam sudah melakukan persiapan sejak lima hari sebelum pertandingan.

"Setelah lawan Persela, kita ada rest (istirahat) satu hari. Sekarang kami langsung persiapan lawan Persib, jadi ada waktu lima hari," ucap pelatih PBFC, Kas Hartadi.

Dalam persiapannya ini, Ponaryo Astaman Cs dibimbing agar lebih maksimal saat menyerang dan juga bertahan. Kas Hartadi tidak ingin terbebani meski lawan timnya kali ini menyandang status unggulan juara.

"Kami fokuskan pada defending dan attacking. Kapan kita serang harus defend kuat, saat kita dapat bola kita harus counter cepat," paparnya seperti dikutip dari situs PBFC.

"Di Persib semua pemain bahaya, semua harus diwaspadai. Yang pasti, Persib adalah tim juara, tim juara ISL maupun tim juara Piala Presiden. Tapi kita sudah tahu permainan Persib, kita akan main normal saja. Tapi yang terpenting kita siap untuk melawan Persib, dengan antisipasi defensif dan ofensif," pungkasnya.

Jika menang, PBFC memiliki kesempatan untuk lolos ke babak delapan besar. Setelah memainkan dua laga, mereka mengantongi empat poin dan hanya tertinggal satu angka dari PS TNI yang memuncaki klasemen sementara grup C.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)