Garcia: Nasib Roma Bukan di Tangan Barcelona

Selasa, 24 November 2015 - 09:02 WIB
Garcia: Nasib Roma Bukan di Tangan Barcelona
Garcia: Nasib Roma Bukan di Tangan Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih AS Roma Rudi Garcia menebar ancaman kepada Barcelona yang jadi lawannya di matchday kelima Liga Champions Grup E. Garcia menegaskan tak gentar menghadapi Blaugrana yang sedang on fire dan optimis bisa meraih hasil positif untuk menentukan nasibnya di fase grup.

Matchday
kelima memang cukup berarti bagi Barcelona, namun tidak bagi Roma. Andai menang, maka Messi dkk bisa melenggang ke babak 16 besar. Sebaliknya, Roma masih harus saling sikut dengan Bayern Leverkusen berebut posisi runner up. (Klik di sini untuk update kllasemen grup Liga Champions)

Barcelona yang menjamu Roma di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari nanti, punya modal bagus setelah melumat seteru abadinya Real Madrid dengan skor telak 4-0 di laga El Clasico, akhir pekan kemarin. Jelas kondisi itu membuat anak asuh Luis Enrique sedang termotivasi untuk mendulang hasil positif. Terlebih, mega bintangnya Lionel Messi sudah pulih dan siap merumput kembali. (Baca Juga: Messi Tebar Ancaman untuk Lini Belakang Roma)

Menanggapi hal tersebut, Garcia yakin timnya punya cara untuk meredam permainan Barcelona. Meski yang dihadapi sang juara bertahan, pelatih asal Prancis itu yakin tak ada tim yang tak bisa dikalahkan dan itu akan ia tunjukkan dini hari nanti. Apalagi di pertemuan perdana lalu di Stadion Olimpico, mereka mampu memaksakan hasil imbang 1-1. (Baca Juga: Tendangan Geledek Florenzi Buyarkan Kemenangan Barcelona)

"Sepak bola adalah permainan yang indah dan bukan selalu tim terbaik yang bakal menang dan saya tak percaya ada tim yang tak terkalahkan. Jika kami tidak percaya, kami pantas berada di sini, kami akan kalah. Kami harus mengambil kesempatan dan bekerja keras," tegas Garcia dilansir four four two, Selasa (24/11/2015).

"Kami percaya Barcelona akan menguasai bola sepanjang pertandingan, tapi kami akan memaksimalkan kesempatan yang kami punya. Kami tak bisa terus bertahan, sebab kami akan kalah,"

"Kami juga tim yang bagus dengan pemain yang mumpuni dan kami percaya kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Pertandingan melawan Barcelona memang penting, tapi tidak menentukan. Nasib kami di tangan kami sendiri dan berada di sini untuk menang, meskipun tidak banyak tim sukses di sini. Barcelona memang tim bagus, tapi kemenangan akan mengubah nasib kami kedepannya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)