Irina Shayk Tak Penting, Makanya Dihapus dalam Film Ronaldo

Selasa, 24 November 2015 - 12:46 WIB
Irina Shayk Tak Penting, Makanya Dihapus dalam Film Ronaldo
Irina Shayk Tak Penting, Makanya Dihapus dalam Film Ronaldo
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo beberkan alasannya telah menghapus sosok Irina Shayk dalam film dokumenternya. Menurut mega bintang Real Madrid, mantan pacarnya cuma bagian hidup yang tak penting.

Ronaldo resmi merilis film dokumenter yang bertajuk namanya sendiri pada 9 November lalu. Film berdurasi 92 menit itu menceritakan kisah hidupnya sejak kecil hingga saat ini. (Baca Juga: Wow, Kisah Hidup Ronaldo Diangkat ke Film)

Lucunya, tak ada sedikitpun cerita soal Irina dalam film tersebut. Padahal, supermodel asal Rusia itu sempat jadi pendamping CR7 selama lima tahun. Lantas apa alasannya?

"Hidup selalu punya bagian yang bagus dan yang baik, dan ada beberapa bagian yang tidak penting," ungkap Ronaldo dilansir NDTV, Selasa (24/11/2015).

Sutradara Anthony Wonke menjelaskan, pemotongan bagian Irina memang cukup memengaruhi durasi. "Kami punya beberapa adegan, termasuk makan malam dengan Irina, tetapi ini film pendek," jelasnya.

Kabar terbaru, Ronaldo tengah menggandeng putri sang agen Jorge Mendes, Marisa Mendes, setelah tertangkap kamera beberapa kali jalan bersama. Sedangkan Irina sudah lebih dulu move on dengan menggaet aktor Amerika Serikat Bradley Cooper. (Baca Juga: Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)