Perez Bakal Jadikan Bale Anak Emas

Selasa, 24 November 2015 - 14:06 WIB
Perez Bakal Jadikan Bale Anak Emas
Perez Bakal Jadikan Bale Anak Emas
A A A
MADRID - Gareth Bale diramalkan bakal menjadi anak emas Real Madrid. Presiden Real Madrid Florentino Perez sendiri yang akan mengangkat derajat Bale yang selama ini di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Lalu bagaimana dengan masa depan Ronaldo?

Tak bisa dipungkiri laga El Clasico menjadi pembuka skenario yang lama disiapkan manajeman Los Blancos. Kekalahan 0-4 dari Barcelona membuat hubungan Ronaldo dan pelatih Rafael Benitez makin memanas.

Sang bintang asal Portugal itu sempat mengancam Perez untuk memilih dirinya atau Benitez. Terakhir, Perez dengan tegas tetap mendukung Benitez dan menampik permintaan mantan pemain Manchester United itu. (Baca juga : Presiden Madrid Pilih Benitez Dibanding Ronaldo)

Pernyataan Perez itu semakin meneguhkan kalau El Real memang ingin segera menendang Ronaldo. Bukan hanya pemain berpaspor Portugal itu saja yang bakal didepak, Karim Benzema pun masuk dalam agenda bersih-bersih ala Perez. Kasus video mesum yang menjerat Benzema menjadi alasan Perez. (Baca juga : Presiden Madrid Siap Bangun Galacticos Baru Tanpa Ronaldo)

Namun sekali lagi itu baru skenario yang sempat beredar di media Spanyol. Semuanya dengan catatan jika Perez masih menjadi orang nomor satu di Real Madrid. Kalau tidak, bagaimana dengan nasib Bale.

Seperti dilaporkan The Sun, Selasa (24/11/2015), jika Perez pergi, maka Bale yang akan tersingkir. "Tidak diragukan kalau Florentino Perez meninggalkan jabatannya, Bale akan dijual. Dia tidak cukup baik dan kalau kepergiannya itu merupakan bagian dari marketing untuk membeli pemain baru. Tapi semua dengan catatan Real harus mendapatkan keuntungan," ucap seorang sumber.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3800 seconds (0.1#10.140)