ManCity Kehilangan Dua Pilar Utama Lawan Juventus

Selasa, 24 November 2015 - 22:46 WIB
ManCity Kehilangan Dua Pilar Utama Lawan Juventus
ManCity Kehilangan Dua Pilar Utama Lawan Juventus
A A A
MANCHESTER - Manchester City kemungkinan besar tidak akan diperkuat dua pilar utama mereka yakni sang kapten, Vincent Kompany dan David Silva setelah keduanya absen dalam latihan terakhir sebelum menghadapi Juventus di Turin, Kamis (26/11) dini hari WIB. Keduanya diberitakan mengalami cedera cukup parah untuk membuat mereka absen saat City melawat ke kandang Juventus dalam laga lanjutan fase Grup D Liga Champions 2015/2016, tengah pekan ini.

(Baca Juga: Jelang Hadapi City, Kabar Buruk Hampiri Juventus)

Dilansir Sky, Selasa (24/11/2015) Kompany menderita cedera betis saat City dilumat Liverpool dengan skor telak 1-4 di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016, akhir pekan kemarin. Sedangkan Silva telah absen dalam tujuh laga terakhir The Citizens -julukan City-, lantaran masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki. Beruntung skuat asuhan Manuel Pellegrini masih mendapatkan kabar baik dengan kembalinya penyerang utama, Sergio Aguero.

Tidak butuh waktu lama buat penyerang asal Argentina itu untuk langsung mencetak gol ketika baru kembali setelah absen tujuh laga karena cedera hamstring. Sayang satu gol Aguero kontra Liverpool tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. City sendiri tengah bersiap melakoni laga krusial untuk menentukan siapa yang berhak menjadi jawara Grup D Liga Champions 2015/2016 saat mengunjungi Juventus Stadium, tengah pekan ini.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini sejauh ini masih memimpin klasemen Grup D dengan raihan sembilan poin terpaut satu poin dari Juve yang berada tepat di bawahnya. Tidak berbeda jauh dengan kondisi City, Juventus selaku tuan rumah juga akan kehilangan tiga pemain kunci mereka. Sami Khedira dan Hernanes hampir pasti akan absen, sementara kondisi Patrice Evra diragukan usai membantu timnya menang tipis atas AC Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6642 seconds (0.1#10.140)