Barcelona Pesta Setengah Lusin Gol di Camp Nou

Rabu, 25 November 2015 - 04:36 WIB
Barcelona Pesta Setengah Lusin Gol di Camp Nou
Barcelona Pesta Setengah Lusin Gol di Camp Nou
A A A
BARCELONA - Barcelona memetik hasil sempurna kala menjamu AS Roma di Camp Nou dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut tuan rumah menang dengan skor telak 6-1.

Berkat kemenangan ini Barcelona berhak atas tiket 16 besar Liga Champions dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Roma turun ke urutan ketiga dengan mengoleksi lima poin atau terpaut satu poin dari Bayer Leverkusen, yang bermain imbang 1-1 melawan BATE Borisov.

Kelima gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Luis Suarez (15'-44'), Lionel Messi (18'-60'), Gerard Pique (56'), dan Adriano (77'). Sementara Roma baru bisa mendapatkan gol hiburan dipengujung laga melalui tandukan Edin Dzeko.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Blaugrana tampil impresif dengan mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit. Permainan satu-dua yang diperagakan trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) berhasil merobohkan barisan pertahanan Roma.

Alhasil, anak asuh Luis Enrique dengan mudah menghujani gawang Serigala Italia dengan enam gol. Sebaliknya, Roma justru terbawa dengan permainan tuan rumah, sehingga mereka tak mampu untuk keluar dari tekanan.

Itu terlihat dari penguasaan bola Roma dengan persentase 29 persen, sementara Barcelona 71 persen. Dari data ini bisa dilihat bahwa tim tamu tak bisa berbuat banyak ketika tuan rumah mulai menguasai jalannya pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)