Garcia: Barcelona Bukan dari Bumi dan Mustahil Melawannya

Rabu, 25 November 2015 - 10:08 WIB
Garcia: Barcelona Bukan dari Bumi dan Mustahil Melawannya
Garcia: Barcelona Bukan dari Bumi dan Mustahil Melawannya
A A A
BARCELONA - Kekalahan telak AS Roma atas Barcelona tadi membuat sang pelatih Rudi Garcia memberi kredit khusus pada Blaugrana. Ia mengasosiasikan Barcelona bukanlah tim yang berasal dari bumi sehingga sangat sulit dikalahkan..

Roma menelan kekalahan dengan skor 1-6 saat bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan Grup E Liga Champions dini hari tadi. Kemenangan membuat Lionel Messi dkk berhasil melenggang ke babak 16 besar. (Baca Juga: Barcelona Pesta Setengah Lusin Gol di Camp Nou)

Sebaliknya, nasib Roma sedikit beruntung mengingat hasil imbang yang didapat pesaingnya Bayern Leverkusen. Meski kalah, hasil imbang yang didapat klub asal Jerman membuat peluang Roma masih terbuka sebab masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan BATE Borisov.

"Kabar baiknya datang sebelum kick-off. Hasil imbang antara Borisov dan Leverkusen membuat takdir berada di tangan kami. Kami butuh keajaiban untuk menang dan kami tidak mendapatkannya," ucap Garcia dilansir four four two, Rabu (25/11/2015).

"Tim yang mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 dan bermain dengan performa terbaik adalah mesin yang sulit dikalahkan. Mereka dari luar dunia ini dan anda tak akan bisa melawannya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)