Sweet Moment Barcelona yang Kian Berbahaya

Rabu, 25 November 2015 - 12:30 WIB
Sweet Moment Barcelona yang Kian Berbahaya
Sweet Moment Barcelona yang Kian Berbahaya
A A A
BARCELONA - Keberhasilan Barcelona menggulung AS Roma dengan skor telak 6-1 di pertandingan Grup E Liga Champions dini hari tadi membuat tiket 16 besar sudah di tangan. Tidak hanya itu, performa Lionel Messi dkk di Camp Nou menunjukkan mereka sedang dalam performa terbaiknya yang jelas berbahaya bagi para lawan.

Barcelona sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions berkat aksi Lionel Messi dan Luis Suarez yang mencetak gua gol, serta sepasang gol lagi yang disumbang Gerard Pique dan Adriano. Satu gol hiburan Roma dicetak Edin Dzeko di masa tambahan waktu babak terakhir. (Baca Juga: Garcia: Barcelona Bukan dari Bumi dan Mustahil Melawannya)

Kondisi tersebut jelas menambah kepercayaan diri yang tinggi untuk Barcelona. Sebab, empat hari yang lalu mereka baru saja meluluhlantahkan Santiago Bernabeu saat melumat Real Madrid dengan skor 4-0 di laga El Clasico. Kemenangan itu membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen Liga untuk sementara.

Pelatih Luis Enrique pun mengaku senang dengan performa anak asuhnya yang kian mengganas di tiap pertandingan. Ia memandang skuatnya sedang sangat fokus dan termotivasi.

"Kami sedang dalam sweet moment dan berharap bisa melanjutkannya selama mungkin. Saya melihat tim saya sedng sangat fokus di mana semuanya tengah termotivasi," bebernya dilansir The National.

Keganasan Barcelona kian berbahaya setelah mega bintangnya Messi sudah resmi pulih dari cedera. Setelah bermain penuh selama 90 menit saat melawan Roma, ia mengaku belum bisa mengeluarkan performa terbaiknya kendati bakal terus berlatih untuk mengembalikan kebugarannya.

"
Sangat sulit untuk mendapatkan kecepatan penuh lagi. Saya siap berlatih tapi itu tidak sama seperti bermain sebagai cadangan dan 90 menit di lapangan. Saya akan mencobanya dengan tenang dan mendapatkan kecepatan saya kembali,"
tegas La Pulga.

Selanjutnya, Barcelona bakal menjalani tiga pertandingan lokal melawan Real Sociedad Sabtu (28/11/2015) dalam lanjutan Liga Spanyol, serta menjamu tim Seguda Villanovense (3/11/2015) di ajang Copa del Rey, serta terakhir Valencia (6/11/2015). Di pertandingan terakhir Liga Champions, Blaugrana akan menghadapi Bayer Leverkusen pada tanggal 10 Desember nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)