Lorenzo Bicara Rivalitas Messi-Ronaldo

Rabu, 25 November 2015 - 23:01 WIB
Lorenzo Bicara Rivalitas Messi-Ronaldo
Lorenzo Bicara Rivalitas Messi-Ronaldo
A A A
BARCELONA - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo melemparkan pujian pada pemain Barcelona Lionel Messi dan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo. Lorenzo menyebut Messi dengan sebutan Manusia Setengah Dewa.

Saat interview usai Gala The International Motorcycle Federation (FIM), Lorenzo menyanjung Messi setinggi langit berkat aksi sang striker yang mampu membawa Barcelona ke puncak klasemen La Liga.

"Bagi saya, Messi adalah sosok yang seperti setengah dewa. Dia telah memberikan kita segala hal," ungkap Lorenzo, dikutip Marca, Rabu (25/11/2015).

"Messi punya talenta yang sempurna dan ia serius mengembangkan permainannya. Hal tersebut bisa Anda lihat dari metode latihan fisik yang ia ikuti dan juga metode diet yang ia terapkan. Ia bisa saja bersantai dan tak banyak berlatih seperti sebelumnya, namun ia masih ingin terus jadi yang terbaik," lanjutnya.

Pembalap Spanyol melempar pujian pada sosok Ronaldo yang menjadi rival Messi di dalam dan luar lapangan. "Dibutuhkan hitungan tahun untuk merawat. Hal ini lah yang saya kagumi dari kedua orang tersebut. Hal yang sangat mirip." tambahnya.

Pembalap berjuluk X-Fuera merupakan sosok atlet yang dekat dengan dunia sepak bola Spanyol. Belum lama ini dia dilaporkan berpatisipasi dalam produksi film dokumenter berjudul Barcelona Dreams. (Baca juga : Lorenzo Menyusup ke Kamar Pemain Barcelona)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0996 seconds (0.1#10.140)