Pertahanan Madrid Keropos Lawan Donetsk

Rabu, 25 November 2015 - 20:00 WIB
Pertahanan Madrid Keropos Lawan Donetsk
Pertahanan Madrid Keropos Lawan Donetsk
A A A
LVIV - Real Madrid diterpa kabar buruk jelang lawatan ke Ukraina kontra Shakhtar Donetsk dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2015/2016 di L'viv Arena, Kamis (26/11) dini hari nanti WIB. Madrid dipastikan tidak akan membawa dua pilar utama di sektor pertahanan yakni Sergio Ramos dan Marcelona, setelah keduanya mengalami cedera saat dibantai Barcelona empat gol tanpa balas di ajang La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Dilansir Sportsmole, Rabu (25/11/2015) Ramos masih berkutat dengan cedera bahu dalam beberapa pekan terakhir, meski sang kapten sempat dipaksakan bermain lawan Barca dengan menggunakan suntikan penghilang rasa sakit. Bos Madrid, Rafa Benitez yang tidak ingin mengambil risiko kehilangan sang kapten lebih lama, memilih untuk memberikan Ramos waktu istirahat lebih lama.

(Baca Juga: Ramos-Marcelo Korban Pembantaian Madrid di Bernabeu)

Sementara Marcelo tertimpa cedera paha saat membela Madrid kontra Barca, yang membuatnya tidak bisa meneruskan pertandingan hingga bubar. Sebagai gantinya Benitez membawa serta Varane, Pepe, Nacho, Carvajal serta Danilo sebagai pilihan untuk mengisi sektor pertahanan. Meski Madrid sudah memastikan langkah mereka ke babak 16 besar, tapi Los Blancos masih harus bersaing dengan Paris Saint-German (PSG) untuk posisi juara grup dengan selisih tiga poin antara keduanya.

Di tengah sorotan atas kualitas lini depan, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tetap dibawa Madrid saat terbang ke Ukraina. Selain Benzema, pelatih Madrid juga menyelipkan dua pemain muda Vasquez dan Jese yang sewaktu-waktu bisa diturunkan ketika lini depan Madrid kesulitan memecah kebuntuan. Minus Ramos dan Marcelo yang jadi langganan skuat utama, membuat pertahanan Madrid terancam keropos lawan Shakhtar. Patut ditunggu apakah Madrid mampu kembali bangkit setelah dipermak Barca pada kompetisi domestik.

Skuat lengkap Madrid kontra Shakhtar:

Penjaga Gawang: Navas, Casilla, Yanez

Bek: Varane, Pepe, Nacho, Carvajal, Danilo

Gelandang: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Isco, Cheryshev

Penyerang: Ronaldo, Bale, Benzema, Vasquez, Jese
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6002 seconds (0.1#10.140)