Gabung PSG, Ronaldo Bakal Lewati Gaji Ibra

Rabu, 25 November 2015 - 21:15 WIB
Gabung PSG, Ronaldo Bakal Lewati Gaji Ibra
Gabung PSG, Ronaldo Bakal Lewati Gaji Ibra
A A A
PARIS - Paris Saint-German (PSG) tidak kenal menyerah untuk terus menggoda mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk mendarat di Parc des Princes -kandang PSG-, ketika masa depan pemain asal Portugal itu tengah diragukan di Ibukota Spanyol. Ultimatum Ronaldo kepada Madrid untuk memecat Rafa Benitez, usai El Real dipermalukan rival abadi Barcelona membuat PSG coba mencari kesempatan di tengah kisruh yang terjadi.

Apalagi Madrid memberi sinyal tetap mendukung Benitez sebagai pelatih, hal itu membuat PSG semakin intens mendekati mantan pemain Manchester United tersebut. Dilansir Sportsmole, Rabu (25/11/2015) Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi siap memberikan gaji tinggi kepada Ronaldo bila sang bintang berganti seragam PSG. Tidak tanggung-tanggung, PSG menyiapkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau setara sekira dengan Rp5 miliar per pekan kepada Ronaldo.

(Baca Juga: Ruang Ganti Madrid Memanas, Agen: Mustahil ManUnited Gaet Ronaldo)

Dengan begitu gaji Ronaldo bakal lebih besar dibandingkan yang Zlatan Ibrahimovic terima dari PSG yakni sebesar 220.000 pounds setiap minggu setelah dipotong pajak. Ronaldo sendiri kabarnya bakal diplot sebagai pengganti penyerang veteran asal Swedia tersebut yang kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Kepindahan Ronaldo sendiri sejauh ini masih sebatas spekulasi mengingat CR7 -julukan Ronaldo- masih terikat kontrak dengan El Real.

Selain PSG, Ronaldo telah berulang kali dikaitkan bakal kembali ke mantan klubnya Manchester United, tapi agennya Jorge Mendes belum lama ini bersikeras bahwa pemenang Ballon d'Or itu akan mengakhiri karirnya di Real. Spekulasi seputar masa depan Ronaldo di Madrid sepertinya sedikit banyak mempengaruhi penampilan penyerang berusia 30 tahun itu yang baru mengoleksi 13 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Penampilan sang bintang berbeda jauh saat Ronaldo jadi top skor Eropa musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)