Andre Schurrle Bawa Wolfsburg Puncaki Grup B

Kamis, 26 November 2015 - 02:45 WIB
Andre Schurrle Bawa Wolfsburg Puncaki Grup B
Andre Schurrle Bawa Wolfsburg Puncaki Grup B
A A A
MOSKOW - Setelah bermain ketat sepanjang babak pertama dan paruh babak kedua akhirnya Wolfsburg bisa menuntaskan perlawanan CSKA Moskow. Andre Schurrle menjadi pahlawan setelah lesakkan golnya di Arena Khimki, Kamis (26/11/2015), membawa kemenangan sekaligus menempatkan Wolfsburg sebagai pemuncak klasemen sementara Grup B.

Berkat tambahan tiga angka, Wolfsburg kini mengumpulkan sembilan angka. Perolehan angka ini lebih baik dibandingkan Manchester United yang setelah laga ini baru akan bertanding dengan PSV Eindhoven. United sendiri baru meraup tujuh angka.

CSKA yang mendapatkan dukungan penuh pendukung memang bermain seperti dalam tekanan. Dominasi pertandingan yang diharapkan bisa mendulang gol tidak juga bisa dihasilkan. Sebaliknya, wakil Jerman bermain lebih taktis.

Mengandalkan serangan balik dan umpan silang dari sayap, beberapa peluang bisa tercipta. Namun upaya kedua tim untuk mencetak gol tak membuahkan hasil sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua jual beli serangan kerap ditunjukkan. Ketat dan kuatnya benteng pertahanan kedua tim membuat papan skor tetap menunjukkan angka 0-0.

Baru pada menit 67, papan skor berubah setelah Schurrle menyentuh mistar dan berbalik mengenai badan Akinfeev. CSKA yang enggan dipermalukan di kandang sendiri mencoba keluar menekan. Alih-laih mengejar ketinggalan, mereka justru kembali menuai kekecewaan. Schurrle menjadi mimpi buruk setelah tendangan volinya di dalam kotak penalti usai meneruskan umpan silang Sebastian Jung memaksa Akinfeev memungut bola dari gawangnya.

Susunan Pemain
CSKA Moskow
Akinfeev, Mario Fernandes, Ignashevich, A. Berezutski, Nababkin, Wernbloom,
Z. Tosic, Dzagoev, Milanov, Musa, Doumbia

Wolfsburg
Benaglio, Schafer, Dante, Naldo, Caligiuri, Vieirinha, Trasch, Guilavogui, Arnold, Kruse, Dos
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)