Raul Jimenez Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan

Kamis, 26 November 2015 - 02:47 WIB
Raul Jimenez Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan
Raul Jimenez Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan
A A A
ASTANA - Bukan bermaksud sombong atau takabur, namun Raul Jimenez sudah tahu kalau dirinya bakal menjadi pahlawan buat Benfica. Dua gol yang disumbangkannya membuat laga melawan Astana FC berakhir imbang 2-2 dan hasil tersebut sekaligus membuang Astana dari persaingan Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Astana Arena, Kamis (26/11/201) dinihari, Benfica memang sempat dikejutkan dengan permainan tuan rumah. Dua gol langsung mereka lesakkan sebelum Jimenez memperkecilnya jelang babak pertama berakhir.

Hasil 2-1 buat Astana ini pun sempat membuat pendukung tim tuan rumah sudah begitu yakin kemenangan akan menjadi milik mereka. Tapi, Jimenez menjadi mimpi buruk setelah golnya di menit 73 membuyarkan kemenangan Astana.

"Saya sangat ingin mencetak gol, tapi semua itu harus dilakukan dengan sabar dan tenang. Saya tahu dengan bantuan rekan-rekan keinginan saya itu bakal terwujud," ucapnya dilansir Soccerway.

"Ini adalah pertandingan yang bagus buat saya tapi sulit bagi tim. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir. Astana menunjukkan tidak mudah dikalahkan di kandang mereka."

Ia menambahkan mencetak gol sebelum turun minum adalah penting. "Dengan begitu perjuangan kami di babak kedua tidaklah terlalu berat."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9327 seconds (0.1#10.140)