Cedera Joe Hart Jadi Misteri

Kamis, 26 November 2015 - 09:43 WIB
Cedera Joe Hart Jadi Misteri
Cedera Joe Hart Jadi Misteri
A A A
TURIN - Derita Manchester City makin panjang. Setelah dikalahkan Liverpool dan Juventus, City kini harus ditinggalkan kiper andalannya, Joe Hart yang mengalami cedera bagian hamstring.

Cedera tersebut didapat sang pemain pada laga kontra Juve, Kamis (26/11/2015). Hart hanya tampil selama 80 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Willy Caballero.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Hart akan menjalani pemeriksaan pada Jumat (27/11/2015) waktu setempat.

"Saat ini tak mungkin kami mengetahui seberapa serius cederanya. Yang jelas dia punya masalah di bagian hamstring dan juga punggungnya. Hal itu sudah dirasakannya sejak seminggu terakhir," kata Manajer City, Manuel Pellegrini.

"Besok kami akan melihat keadaannya dengan dokter tim. Kami harap tidak kehilangan dia. Tapi jika dia sampai tidak bisa bermain, maka saya bakal menyerahkan kepercayaan pada Willy Caballero," tambahnya.

Hart menambah panjang daftar cedera di skuat The Citizens. Sebelumnya ruang medis City sudah lebih dulu diisi David Silva, Samir Nasri dan Vincent Kompany.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4699 seconds (0.1#10.140)