Van Gaal Cemas, Lini Serang MU Masih Minim Gol

Kamis, 26 November 2015 - 10:04 WIB
Van Gaal Cemas, Lini Serang MU Masih Minim Gol
Van Gaal Cemas, Lini Serang MU Masih Minim Gol
A A A
MANCHESTER - Manchester United gagal mengalahkan PSV Eindhoven di matchday kelima babak penyisihan grup B Liga Champions Eropa. Tampil di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, MU hanya bisa imbang 0-0.

Seusai pertandingan, Louis Van Gaal mengaku kecewa dengan lini serangnya. Manajer MU itu mulai khawatir dengan penampilan para strikernya yang mulai mandul.

"Tentu saja saya cemas. Hari ini kami setidaknya bisa mencetak tiga gol, tapi kami justru tak bisa melakukannya," ucap Van Gaal pada Sky Sports.

Dalam 10 laga terakhir, MU hanya bisa mencetak sembilan gol. Dari jumlah tersebut, hanya empat gol yang dibuat oleh striker MU.

Di saat yang bersamaan, Van Gaal juga menanggapi kondisi timnya di papan klasemen grup B Liga Champions. Kini MU dengan delapan poin ada di peringkat dua. Mereka tertinggal satu angka dari Wolfsburg yang sukses mengambil alih takhta usai mengalahkan CSKA Moskow dua gol tanpa balas.

"Kami masih ada di posisi dua dan saya yakin tim ini bisa lolos (dari babak penyisihan grup). Namun tugas kami akan lebih sulit sebab bakal tampil di markas Wolfsburg," ucap Van Gaal.

"Meski demikian, kami punya catatan laga tandang yang bagus. Kami juga memenangkan pertandingan melawan Wolfsburg di pertemuan pertama lalu. Jadi mengapa kami tidak bisa menang melawan mereka? Usaha kami lebih besar dibanding tahun lalu," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2239 seconds (0.1#10.140)