Pellegrini: Juventus Hanya Beruntung

Kamis, 26 November 2015 - 11:00 WIB
Pellegrini: Juventus Hanya Beruntung
Pellegrini: Juventus Hanya Beruntung
A A A
TURIN - Manchester City kembali takluk di hadapan Juventus. Tampil di matchday kelima babak penyisihan grup D Liga Champions Eropa, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, City dipaksa menyerah dengan skor 0-1.

Menurut Manuel Pellegrini, timnya sudah tampil sangat baik. Hanya saja, Juve dianggapnya lebih beruntung dari skuat The Citizens.

"Saya pikir laga ini harusnya berakhir dengan skor imbang. Setelah mereka mencetak gol, kami punya banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Kami juga bisa menyeimbangkan jalannya pertandingan," ucap Pellegrini pada Sky Sports.

"Bermain di Stadion Juventus Arena bukanlah tugas mudah. Secara umum, kinerja para pemain tidaklah buruk. Namun sayang, hasil akhir bukanlah sesuatu yang kami inginkan," tambahnya.

Dalam laga tersebut, Juve menang lewat gol Mario Mandzukic di menit 18. Dengan keberhasilannya ini, I Bianconeri naik ke posisi puncak klasemen grup D. Untuk sementara, Juve mengantongi 11 poin unggul dua angka dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Menanggapi itu, Pellegrini tidak khawatir. Ia yakin tim asuhannya bakal kembali menempati peringkat pertama klasemen.

"Tim kami belum berakhir. Pada saat ini kami tinggal menunggu hasil laga Juventus kontra Sevilla. Itu merupakan laga yang sulit. Sebab Juve harus pergi jauh ke markas Sevilla dan tuan rumah ingin menang agar bisa lolos ke Liga Europa," ungkapnya.

Saat ini Sevilla ada di posisi terbawah dengan koleksi tiga poin. Meski demikian, mereka punya peluang menempati peringkat tiga karena hanya terpaut dua angka dari Borussia M'gladbach.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)