Sesali Kartu Merah, Isco: Hasil El Clasico Lebih Menyakitkan

Kamis, 26 November 2015 - 16:46 WIB
Sesali Kartu Merah, Isco: Hasil El Clasico Lebih Menyakitkan
Sesali Kartu Merah, Isco: Hasil El Clasico Lebih Menyakitkan
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon meratapi kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Barcelona yang berakhir dengan kekalahan memalukan El Real di depan publik Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Setelah mendapatkan hukuman larangan bermain selama dua laga, buntut dari tekel keras kepada penyerang Barca, Neymar. Pemain asal Spanyol itu mengaku menyesalinya tindakannya yang merugikan klub.

(Baca Juga: Hajar Kaki Neymar, Isco Dihukum Dua Laga)

"Ini (tekel kepada Neymar) adalah sesuatu yang tidak saya banggakan. Saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan karena ini semua tidak mencerminkan saya seperti apa," ucap Isco dilansir Marca, Kamis (26/11/2015).

Tidak ketinggalan Isco juga menambahkan bahwa hasil akhir melawan Barcelona lebih menyakitkan dibandingkan ketika dirinya tidak tampil sebagai starter. Isco sendiri datang dari bangku cadangan saat menghadapi Barca untuk menggantikan James Rodriguez dimenit ke 55. Tapi sayang dimenit ke 84, tekel Isco pada Neymar yang tidak sempurna membuat di usir keluar lapangan.

"El Clasico adalah permainan dimana kami semua ingin bermain, tapi hasilnya lebih menyakitkan dibandingkan berada di bangku cadangan. Saya selalu mencoba untuk bermain bagus dan melakukan yang terbaik dengan semua kemampuan. Saya senang berada di sini dan kami harus kembali tampil kompetitif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9297 seconds (0.1#10.140)